Imam S Arifin Diinterogasi Terkait Narkoba

VIVAnews – Penyanyi dangdut Imam S Arifin diperiksa petugas Polsek Sawah Besar, Jakarta Pusat, terkait dugaan kasus narkoba Kamis 25 Maret 2010 sejak pukul 03.00 hingga siang hari ini.

“Hasil tes, urine-nya positif mengandung zat amphetamine. Tapi hasil tes serbuk kristal yang ditemukan di mobil sementara ini masih negatif,” kata Kepala Unit Narkoba Polsek Sawah Besar Ajun Inspektur Satu Aulia Manaf.

Pelantun lagu ‘Jandaku’ ini berurusan dengan polisi setelah mobil Honda Jazz merah B 1309 PFO yang dia kemudikannya dihentikan petugas di Jalan Pangeran Jayakarta, Jakarta, dalam suatu operasi dini hari tadi.

Kemudian, petugas memeriksa ke dalam mobil. Di salah satu bagian mobil, petugas menemukan empat tablet Viagra. Tidak cuma itu, polisi juga menemukan satu kantong plastik berisi serbuk Kristal yang disimpan di bungkus rokok Sampoerna Mild.

Waktu itu, petugas menduga serbuk kristal itu narkoba. Itu sebabnya, Imam langsung dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Aulia menambahkan untuk memastikan apakah serbuk kristal yang disita itu merupakan narkoba atau bukan, petugas akan mengirimkan lagi ke Puslabfor Mabes Polri.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta
Maroko

Maroko Masuk dalam 5 Besar Negara Terkaya di Afrika

Maroko kembali menempati posisi dalam pasar kekayaan “5 Besar” di Afrika pada tahun 2023, menurut laporan tahunan dari perusahaan konsultan Henley and Partners (H&P).

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024