Kecelakaan di Senayan, 4 Luka-luka

VIVAnews - Kecelakaan lalu lintas akibat aksi kebut-kebutan terjadi di Senayan, Jakarta Pusat. Akibat insiden ini, empat orang mengalami luka-luka.

Kecelakaan terjadi kedtika dua sepeda motor bertabrakan di Jalan Gerbang Senayan, Sabtu, 27 Maret 2010 pagi ini. Akibat peristiwa itu dua pengendara sepeda motor dan dua pembonceng luka –luka di lokasi kejadian.

Informasi yang dikutip dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya menyebutkan, peristiwa terjadi pukul 07.00 Wib. Saat kejadian korban mengendarai sepeda motor B 6696 BJB melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Asia Afrika menuju Jalan Gerbang Pemuda secara bersama dengan sepeda motor B 3119 ZG.

Diduga saling kebut-kebutan dan kurang hati-hati , kedua kendaraan bersenggolan hingga terpental membentur aspal. Kedua pengendara yang saling berboncengan mengalami luka serius dan korban dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut Mintohardjo untuk perawatan medis.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly
Tangkapan layar viral video emak-emak di Makassar ngamuk ancam parang penagih utangnya.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Beredar video viral di medsos, memperlihatkan seorang emak-emak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengamuk sambil membawa parang. Emak-emak itu emosi ditagih hutangnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024