Para Guru PGRI Kembali Turun ke Jalan

Unjuk Rasa Guru : Macet Akibat Demo
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews – Para guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) akan kembali turun ke jalan sepanjang Rabu 12 Mei 2010. Mereka akan mendatangi tiga lembaga negara untuk menyampaikan aspirasi.

Di antaranya, para guru akan berdemo di depan gedung DPR/MPR di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Mereka akan meminta para anggota dewan memperhatikan nasib guru, terutama yang kesejahteraannya masih di bawah standar. Selain itu, DPR juga diharapkan membantu memperjelas status guru di Indonesia.

Selanjutnya, para pengajar murid sekolah ini akan demonstrasi di depan kantor Kementerian Pendidikan Nasional di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Setelah itu, mereka akan berunjuk rasa di depan kantor Kementerian Agama di Jalan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Unjuk rasa para guru ini telah berlangsung di Ibukota Jakarta selama beberapa hari terakhir. 

Polisi mengimbau agar para pengguna jalan berhati-hati bila melintas di tiga jalur itu. Sebab dari pengalaman sebelumnya, tiap kali ada demonstrasi, arus lalu lintas mengalami kemacetan. (adi)

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024