Maling Motor Tewas Dikeroyok Warga

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Pelaku pencurian kendaraan bermotor, tewas dikeroyok massa, di Kapuk Pulo RT 10/10, Cengkareng, Jakarta Barat. Pelaku yang belum diketahui identitasnya tewas setelah menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Pelaku tertangkap saat mencuri motor Yamaha Mio B 6260 BTS, milik seorang warga bernama Asmawi. Tapi sial karena warga memergokinya. Pelaku berusaha melarikan diri dari kejaran warga. Puluhan warga dengan cepat berkumpul saat pelaku tertangkap.

Makin beringas dan dengan kejam warga terus saja memukuli pelaku dengan kayu dan balok, hingga pelaku tak sadarkan diri.

Petugas Polsek Metro Cengkareng yang tiba di lokasi akhirnya mengamankan pelaku dari amukan masa, Kemudian membawanya ke RS Kramat Jati untuk mendapat pertolongan medis.

Namun karena luka yang diderita cukup parah, korban akhirnya meninggal dunia sekitar pukul 04.07 WIB. Kapolsek Cengkareng, Kompol Ruslan saat dihubungi wartawan, membenarkan korban merupakan pelaku pencurian motor.

"Namun kita belum mengetahui identitasnya. Kita juga masih melakukan penyelidikan apakah saat melakukan aksinya, pelaku hanya sendirian," ujarnya, Jumat 14 Mei 2010.

Sehari sebelumnya, sekitar pukul 06.30 WIB, enam pelaku perampokan dua truk berisi biji plastik, masing-masing bernomor polisi B 8869 UA dan B 8138 UA di tempat peristirahatan Tol Karang Tengah Kota Tangerang.

Dalam melakukan aksinya, para pelaku melumpuhkan korban dengan menggunakan lakban, tali plastik dan borgol. Kasus ini ditangani petugas Polres Metro Tangerang. (adi)

Ramalan Prabowo "PKB akan Hadir Kembali" Segera Terwujud, Menurut Pengamat
Apple.

Apple Bagi-bagi Undangan

Apple akan menggelar hajatan perdana di tahun ini yang bertema 'Let Loose' bakal digelar pada 7 Mei merilis tablet iPad Pro dan iPad Air serta Apple Pencil.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024