Kecelakaan di Tol Tangerang, 1 Orang Terjepit

Kecelakaan
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Kecelakaan lalu lintas melibatkan empat kendaraan terjadi di Tol Jakarta Tangerang. Kecelakaan itu melibatkan 4 kendaraan pada, Rabu, 2 Juni 210 pukul 12.08 WIB tadi.

Kecelakaan ini terjadi di kilometer 22 di jalur dari arah Tangerang menuju Jakarta. Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang terjepit dalam kendaraan. Lokasi kecelakaan di sekitar kawasan Cikupa Tangerang.

Informasi dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya, saat ini, petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Mabes Polri sedang melakukan mengevakuasi korban di lokasi kejadian.

Hingga kini petugas TMC Polda Metro Jaya masih melakukan koordinasi dengan petugas PJR Mabes Polri mengenai data korban dan empat kendaraan tersebut.

Sementara itu arus lalu lintas dari arah Tangerang menuju Jakarta mengalami kepadatan. Kepadatan mulai dari kilometer 9 hingga ke pintu TolĀ  Tomang.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024