Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi, Tiga Tewas

Kecelakaan
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Kecelakaan tunggal mobil Suzuki Carry di kawasan Tol Jagorawi menyebabkan tiga orang meninggal dunia, Senin 14 Februari 2011. Seluruh korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit PMI Bogor.

Kepala Unit Kecelakaan, Polres Bogor, Inspektur Satu, Topik mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, tepat di KM 23, Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Mobil Suzuki Carry yang mengangkut delapan penumpang itu hilang kendali dan terbalik karena ban bagian depan mengalami pecah.

Akibat kejadian ini, pengemudi yang diketahui bernama Asep Iskandar tidak dapat mengendalikan kemudi dan kendaraan terbalik seketika. Tiga korban meninggal di tempat kejadian, sementara dua korban yang mengalami luka berat telah dilarikan ke Rumah Sakit Bina Husada, Cibinong, Bogor.

"Korban yang tewas langsung dilarikan ke RS PMI Bogor untuk diotopsi. Sedangkan korban luka masih ditangani di RS Bina Husada Cibinong,"jelasnya.

Dari pantuan VIVAnews.com, sejumlah korban meninggal akibat kecelakaan ini mulai berdatangan ke kamar mayat RS PMI Bogor, siang ini. Mereka mengaku kaget dengan kejadian kecelakaan tersebut. (hs)

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?
Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

MK Kirim Surat ke Pihak Anies dan Ganjar untuk Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024

Para pihak yang berperkara bakal didudukan dalam satu majelis yang sama di sidang putusan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024