Saksi Kunci Ungkap Misteri Penembakan Waria

Waria di maskapai penerbangan Thailand
Sumber :
  • telegraph.com

VIVAnews – Saat ini, aparat Kepolisian Sektor Menteng, Jakarta Pusat, tengah memeriksa tiga saksi kunci kasus penembakan brutal yang menewaskan seorang waria aktivis anti HIV/AIDS dan melukai dua waria lainnya.

"Dari pemeriksaan saksi kunci ini, selanjutnya akan kami gunakan untuk pengembangan kasus," kata Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Menteng, Janus Silaen, Senin, 14 Maret 2011.

Ketiga saksi kunci yang diperiksa polisi, yakni seorang pria berinisial AK dan dua waria yang menjadi korban penembakan masing-masing bernama Astrid alias Tamtam dan Venus alias Agus.

Janus berharap dari semua keterangan mereka, motif dan pelaku penembakan brutal itu terungkap dalam waktu dekat. Sebelum memeriksa saksi kunci ini, polisi kesulitan mengumpulkan keterangan. Karena sesaat setelah kejadian, dua saksi kunci dirawat di rumah sakit.

Penembakan brutal terjadi pada Kamis, 10 Maret 2011, dini hari, tepatnya di Jalan Purworejo, Taman Lawang, Jakarta Pusat. Korban yang ditembak mati bernama Shakira alias FH. Dia menghembuskan nafas terakhir di tempat kejadian. (adi)

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan
Ilustrasi ekspor impor.

Kemenkeu Monitor Dampak Konflik Israel-Iran ke Ekspor RI

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menyatakan pemerintah terus memonitor dampak perlambatan ekonomi global terhadap ekspor Indonesia yang dipicu panasnya konflik Iran-Israel

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024