Ada Logam, Paket di Rumah Hendardi Bukan Bom

Direktur Eksekutif Setara Institute, Hendardi.
Sumber :
  • Antara/ Deni

VIVAnews- Paket mencurigakan di rumah Ketua Setara Institue Hendardi ternyata bukan bom. Paket itu diledakkan, karena mengandung unsur logam.

"Tadi Gegana sudah meledakkan karena setelah dideteksi ada unsur logam. Kami putuskan untuk cerai beraikan," Ujar Kapolsek pondok Aren Kombes Viktor Alexander saat dihubungi VIVAnews, Jum'at 18 Maret 2011.

Menurutnya, setelah paket dicerai beraikan, Gegana tidak menemukan unsur Bom. dalam paket tersebut hanya ditemukan tumpukan surat tebal yang dibungkus map coklat.  "Dalam paket itu hanya surat tebal yang dibungkus map coklat, yang mencurigakan justru map coklat itu dibungkus kardus" imbuhnya.

Sampai saat ini Polisi masih berjaga-jaga disekitar kediaman Hendardi untuk mengantisipasi kemungkinan yang ada serta. Kepolisian juga menghimbau kepada semua pihak untuk waspada dan melaporkan bila menemukan sesuatu yang mencurigakan.

Kiriman paket  yang mencurigakan yang diletakkan didepan kediaman Ketua Setara Institut Hendardi akhirnya diledakkan Gegana sekitar pukul 21.10 WIB.  Paket yang dibungkus dalam kardus diterima keluarga Hendardi sekitar pukul 17.30 WIB.

Gegara Ribut soal Baju Lebaran, Pria di Lampung Bunuh Saudara Kembar
Viral video motor Aerox terbakar

Terpopuler: Aerox Terbakar Usai Geber Knalpot, Mobil Laku 100 Ribu Unit dalam 3 Bulan

Berita yang membahas tentang Aerox terbakar usai geber knalpot dan mobil laku 100 ribu unit dalam tiga bulan, banyak dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024