17 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun

Ilustrasi kecelakaan mobil
Sumber :

VIVAnews - Sebuah truk pengangkut air mineral bermerk Aqua dengan nopol D 9772 MK yang datang dari arah Sukabumi menuju Ciawi menabrak sebuah angkutan kendaraan (angkot) dari arah berlawanan.

Akibat tabrakan ini, terjadi tabrakan beruntun di jalan raya Mayjen HE Sukma kilometer 2, Caringin, Bogor karena mobil dari arah Sukabumi tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

Tabrakan tersebut juga mengakibatkan tewasnya Agus Pakpahan seorang pengendara sepeda motor. Ia tewas di lokasi karena terlindas ban bus Aqua tersebut. Tak hanya itu, belasan korban mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Ciawi dan PMI Bogor.

Arif, saksi mata mengatakan, kejadian tersebut berlangsung selepas pukul 21.00 WIB. Truk pengangkut air mineral melaju dengan kecepatan tinggi, namun tiba-tiba kendaraan tidak bisa terkontrol dan langsung menabrak mobil angkot jurusan Cicurug, Bogor.

"Truk pengangkut Aqua datang arah dari Cicurug menuju Ciawi Bogor dan langsung menabrak angkot," kata Arif.

Menurut dia, kejadian tabrakan beruntun tersebut melibatkan 13 kendaraan roda empat dan empat kendaraan roda dua. Korban kecelakaan langsung dibawa ke rumah sakit Ciawi.

Sementara itu, supir truk Aqua diamankan oleh pihak kepolisian, kejadian ini masih dalam pemyelidikan Polres Bogor.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Laporan: Ayatullah Humaini | Bogor

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024