Tabrak Motor, Kowanbisata Dirusak Massa

VIVAnews - Massa merusak Kowanbisata 512 jurusan Pulogadung - Ciputat kerana menabrak pengendara motor di bawah jembatan layang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat 6 Februari 2009.

Kejadian itu sekitar pukul 14.15 WIB. Seluruh kaca mobil kendaraan pecah akibat dirusak warga yang emosi. Pintu mini bus ini juga lepas.
 
Kowanbisata 512 jurusan Pulogadung Ciputat B 7126 NL melaju dengan kecepatan tinggi. Ketika itu sopir tidak melihat ada motor di depannya. Dia kaget lalu tidak sempat menghentikan laju kendaraannya dan menabrak pengendara motor B 6995 NIP.

Pengemudi Kowanbisata berusaha melarikan diri. Namun pengendara motor lainya menghalangi dan merusak mobil itu. Aksi ini memancing warga yang lainya dan ikut merusak mobil.

Saat ini dua wanita pengendara motor telah dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina. Korban mengalami luka di bagian kepala dan tangannya. Motor yang dikendarainya dalam keadaan rusak.

Polisi kini sedang melakukan evakuasi Kowanbisata dan motor milik korban. Sementara sopir dan kondektur telah melarikan diri saat kejadian.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024