Perang Diskon di PRJ Dimulai Hari Ini

Pekan Raya Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Puluhan ribu pengujung dipastikan akan memadati hari pertama pembukaan Pekan Raya Jakarta atau biasa disebut Jakarta Fair yang digelar mulai Kamis, 14 Juni hingga 15 Juli mendatang, di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Ini untuk memperingati HUT ke-485 Kota Jakarta.

Menurut Ralph Schuneman, Direktur Pemasaran PT JIExpo, dalam gelaran HUT Jakarta ini akan ditargetkan nilai ntransaksi sebesar Rp4 triliun dan 4,5 juta pengunjung. Angka ini dipastikan akan meningkat dibanding pencapaian tahun lalu.

Perhelatan PRJ tahun ini akan diikuti 2.650 perusahaan. Akan dipamerkan berbagai produk dalam negeri hasil industri kecil, menengah, dan koperasi. Akan ada perang diskon.

Selain itu juga dipamerkan produk industri besar otomotif, sepeda motor, komputer, peralatan elektronik, furnitur, handicraft dan sebagainya. Jakarta Fair juga akan menampilkan produk kreatif Indonesia.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Akan ada hiburan dari 260 grup musik papan atas Indonesia seperti Slank, Kotak, Sheila on 7, Ada Band, God Bless, Utopia, Iwan Fals, Agnes Monica, Ungu, dan sebagainya.

Tiket masuk PRJ, hari Senin-Kamis sebesar Rp 20 ribu per orang. Sementara Jumat-Minggu Rp 25 ribu per pengunjung. Harga tersebut sudah termasuk nonton musik gratis. Disediakan pintu khusus bagi lansia dan tidak dikenakan biaya.

Bagi Anda yang akan datang ke PRJ akan dimudahkan dengan pelayanan BLU Transjakarta. Akan disiapkan halte khusus busway di pintu II arena PRJ, dan disediakan 4 bus gratis Transjakarta. Bahkan khusus hari libur akan dioperasikan 6 unit bus.

Bus Transjakarta yang menuju PRJ akan beroperasi dari pukul 15.00-23.00 WIB. Kecuali hari libur, bus beroperasi dari pukul 09.00-23.00 WIB. Anda tidak perlu repot membawa kendaraan hingga ke Kemayoran, tapi dapat memarkir kendaran di IRTI Monas dan dan naik bus Transjakarta sampai PRJ. 

Selain itu, ada juga ajang pemilihan Miss Jakarta Fair dan juga pesta kembang api. Pembukaan Jakarta Fair ke-45 ini rencananya akan diresmikan langsung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, dan juga dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024