Polisi: Wanita di Hotel Transit Tewas Akibat Tusukan di Leher

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Kepolisian Resor Jakarta Barat masih menyelidiki kasus pembunuhan atas seorang perempuan bernama Martini. Dia ditemukan di kamar 312 Hotel Transit, Tomang, Jakarta Barat, Jumat, 14 September 2012 kemarin.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Hengky Haryadi, menjelaskan saat ditemukan korban sudah terbungkus kain seprai. Diduga kuat, kematian wanita berusia 37 itu akibat luka tusuk pada bagian leher.

"Leher luka akibat benda tajam. Korban ditemukan dalam keadaan telungkup dan terbungkus kain seprai. Kita masih mendalami dari saksi-saksi di lokasi kejadian," ujar Hengky, Sabtu, 15 September 2012.

Dijelaskan Hengky, penyelidikan akan memadukan keterangan dari seluruh saksi. Sebab, dari beberapa keterangan ada yang mengatakan bahwa Martini datang berdua dengan seorang lelaki dan ada yang mengatakan korban datang beramai-ramai.

"Kita masih akan selidiki terus, mudah-mudahan akan dapat pelakunya. Barang bukti yang ada di kamar hotel seperti makan-makan sudah diperiksa.

Polisi menganggap ini kasus pembunuhan, karena tidak ada barang-barang milik korban yang dicuri. Namun motifnya masih diselidiki.

Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Mayat Martini pertama kali ditemukan oleh Budi, room boy di hotel tersebut. Korban harusnya sudah keluar dari hotel pada pukul 12.00 WIB, tetapi hingga pukul 13.00 WIB, tidak keluar kamar.

Kamar sempat diketuk tetapi tidak ada jawaban. Dengan menggunakan kunci cadangan, pintu kamar akhirnya dibuka. Tubuh Martini ditemukan terbungkus seprai dan tubuhnya berlumur darah. (ren)

Chandrika Chika

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Selebgram Chandrika Chika akhirnya dijenguk oleh keluarganya di tahanan akibat terjerat kasus narkoba. Sebelumnya, Chandrika Chika beserta 5 orang teman diringkus polisi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024