Pelaku Pelecehan Seks Siswi SMP Itu Sopir Angkot

Ilustrasi/kekerasan
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews - ASS, siswi kelas tiga SMP di Depok diduga menjadi korban perkosaan seksual, penculikan, dan penyekapan. CP, pelaku yang juga mantan kekasih korban merupakan pria yang dikenalnya lewat jejaring Facebook. Si pelaku juga merupakan seorang sopir angkutan kota.

"CP merupakan sopir angkot," kata ASS saat ditemui VIVAnews di Polres Depok, Jawa Barat, Senin 1 Oktober 2012.

Hal senada disampaikan tetangga pelaku di kawasan Bojong Gede. Pelaku pernah membawa ASS ke lokasi penyekapan pertama yang berada di Bojong Gede. Satu dari empat lokasi penyekapan.

"Dia sopir tembak 03. Angkot jurusan Parung-Depok," kata Eca, tetangga pelaku di Bojong Gede. Bahkan Eca pernah melihat CP bersama ASS berduaan di kawasan Ciseeng.

Lokasi penyekapan pertama di Kampung Muara, Bojong Gede. Tiga lokasi penyekapan lainnya yakni di Jalan Raya Sawangan dekat RS Bhakti Yuda, di kawasan Parung, dan terakhir di Jalan Raya Margonda sekitar belakang eks toserba Ramanda. Keempat lokasi penyekapan itu merupakan kamar kontrakan.

ASS mengaku dipaksa untuk melayani hasrat birahi tiga pria. Gadis berusia 14 tahun itu kerap mendapat ancaman kekerasan bila menolak melayani tiga pria itu.

Saat ini, ASS, polisi, dan keluarga korban sedang berkeliling untuk mencari tahu lokasi penyekapan. Lokasi penyekapan pertama sudah didatangi. Pelaku yang juga mantan kekasih korban tidak ada di lokasi. (umi)

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Hadiri Akad Nikah Putri Gubernur Jambi

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto bersama istri menghadiri akad nikah Esy Risdianti, putri sulung Gubernur Jambi Al Haris.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024