Guru Paksa Siswi SMA Berbuat Asusila di Tempat Wisata

***SALAH***
Sumber :
  • tvOne
VIVAnews
Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia
- MA, siswi kelas 3 SMA di salah satu sekolah negeri di Jakarta Timur dipaksa melakukan oral seks oleh guru bernisial T (46) hingga empat kali.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

"Seharusnya sekolah menjadi garda terdepan dalam melindungi anak dari semua kejahatan," kata Ketua Komnas Perlindungan Anak, Ariest Merdeka Sirait, Jumat, 1 Maret 2013.
Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan


Menurut Arist Merdeka, MA diminta melakukan oral seks hingga empat kali. Kejadian awal berlangsung di tempat wisata di Jakarta Utara pada Juni 2012. Tiga kejadian lain berlangsung satu bulan kemudian di Bogor dan rumah T di kawasan Bekasi.  "Guru tersebut mengancam MA. Salah satunya adalah mengenai hasil nilai Ujian Nasional yang jelek," katanya.


Bahkan yang lebih menyedihkan, pada suatu kesempatan MA diturunkan di jalan dan diberi uang Rp50 ribu untuk ongkos pulang.


Kasus ini terungkap setelah MA merasa jiwanya mulai terancam. Kasus ini kemudian diceritakan guru lain yang bernisial Y. Setelah dikomunikasikan dengan keluarga korban akhirnya kejadian tersebut dilaporkan ke Komnas Perlindungan anak. Setelah itu, kasus ini dilaporkan ke Polres Jakarta Timur.


"Karena kasusnya terjadi di berbagai tempat, maka kasus ini dilimpahkan ke Polda Metro Jaya," kata Kapolres Jakarta Timur, Komisaris Besar, Mulyadi Kaharni.


Kasus ini sudah ditangani Polda Metro Jaya. Guna mengetahui fata dan kronologi kejadian, polisi saat ini sedang berkoordinasi dengan Komnas Perlindungan Anak.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya