Jokowi: Lelang Jabatan Harus Melibatkan Lembaga Kredibel

Kunjungan Jokowi ke Posko Penanggulangan Bencana
Sumber :

VIVAnews - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan segera melaksanakan lelang jabatan lurah dan camat. Tujuannya, untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan masyarakat.

Namun, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, mengaku belum mengetahui kapan lelang jabatan tersebut akan dimulai. Menurutnya, lelang jabatan harus melibatkan lembaga kredibel.

"Lelang jabatan masih dalam proses karena ini harus mengikutkan lembaga yang kredibel. Tidak hanya kami saja," kata Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Kamis 7 Maret 2013

Jokowi menjelaskan regulasi dan kriteria yang harus dimiliki oleh calon sudah ada di Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Tapi, mantan wali kota Solo itu enggan menyebutkan lembaga kredibel yang dimaksud.

Usai Lebaran, Xiaomi Bikin Kejutan untuk Pengguna Indonesia Sore Nanti

"Regulasinya kan sudah ada semua di BKD tinggal jalan saja hanya tinggal siapa yang menjalankan supaya lebih dianggap lebih transparan dan lebih adil," ucap Jokowi.

Sedangkan berapa jumlah jabatan camat dan lurah yang akan dilelang Jokowi belum menyebutkan secara detail. "Calon yang akan dilelang banyak. Calon yang mendaftar juga banyak bahkan dari luar DKI juga ada," ujarnya. (umi)

Promo Ramadan Xtra Xiaomi

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Xiaomi menyajikan berbagai penawaran istimewa, salah satunya promo Ramadan Xtra yang menawarkan potongan harga hingga 800 ribu rupiah.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024