Tidur Saat Jokowi Pidato, Anas Mengaku Habis Nonton Barca Vs Milan

Anas Effendi tidur saat Gubernur Jokowi pidato
Sumber :
  • Rohimat/VIVAnews

VIVAnews - Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi DKI Jakarta, Anas Efendi, tertidur saat Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo menyampaikan pidato dalam rapat paripurna di DPRD DKI Jakarta kemarin, Rabu, 13 Maret 2013

Anas meminta masalah tersebut tidak dibesar-besarkan. Karena menurutnya, mengantuk adalah hal yang manusiawi dalam kondisi apapun.

"Jangan dibesar-besarkanlah hanya seperti itu saja. Ngantuk itu hal yang manusiawi," kata Anas, Kamis 14 Maret 2013.

Anas mengaku penyebab kantuknya tersebut karena pada dini hari habis nonton pertandingan sepak bola Liga Champion antara Barcelona melawan AC Milan.

"Saya mengantuk habis nonton sepak bola, Barcelona melawan AC Milan," katanya.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Mantan Wali Kota Jakarta Selatan itu mengaku, sampai saat ini belum ada teguran dari Jokowi. "Masalahnya ngantuk hal yang biasa. Jangan dibesar-besar kan lah," tuturnya.

Rapat paripurna kemarin adalah soal raperda Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2013-2017 serta raperda tentang pengelolaan sampah.

Saat Gubernur Jokowi sedang memberikan jawaban atas pandangan umum fraksi-fraksi di DPRD, di kursi barisan paling belakang, Anas Effendi tertidur begitu pulas, dengan kepala tersentak-sentak. Saking lelapnya, Anas tidak menyadari bahwa tidur siangnya itu menjadi pusat perhatian banyak orang, termasuk wartawan.   (umi)

Konsumen menunjukkan emas batangan yang dibelinya di Butik Emas Logam Mulia, Gedung Aneka Tambang, Jakarta.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) dibanderol seharga Rp 1.347.000 per gram pada hari ini, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024