Mendikbud Tinjau UN di di SMA 3 Jakarta

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh
Sumber :
  • VIVAnews/Daru Waskita

VIVAnews - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhammad Nuh meninjau pengambilan soal Ujian Nasional (UN) untuk Rayon 11 Jakarta yang meliputi 16 sekolah menengah atas (SMA) swasta dan negeri di Jakarta Selatan.

Tijauan Muhammad Noeh tersebut, sekaligus sebagai seremonial sederhana untuk menandakan bahwa UN akan dilangsungkan selama empat hari ke depan. 

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Hari pertama ini, para siswa SMA akan menghadapi soal ujian Bahasa Indonesia. "Hari ini kita akan memulai ujian nasional 2012/13," kata Nuh di SMA 3 Jakarta, Senin 15 April 2013.

Noeh menuturkan, soal-soal ujian Nasional yang akan dipakai semuaya disimpan dulu di rayon masing-masing. "Sebelum jam 5.30 WIB, soal siap diangkut ke sekolah masing-masing oleh kepala sekolah. Saya juga ucapkan terima kasih kepada kepala sekolah yang sudah datang pukul 5 pagi," ujarnya.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, selain mendatangi SMA 3 Negeri Jakarta, M Nuh Juga mendatangi SMA 26 Negeri Jakarta. Di sekolah tersebut Menteri Nuh sekaligus memberikan semangat kepada siswa peserta ujian.

Untuk diketahui, rayon 11 sendiri terdiri dari SMA negeri 3, SMA Negeri 8, SMA Negeri 26, SMA Negeri 37, SMA Negeri 43, SMA Negeri 79, SMA 17 Agustus 1945, SMA AssyiFi'iyah 01, SMA ASISI, SMA Dewi Sartika, SMA Muhammdiyan 5, SMA Muttaqien, SMA Yasforbi, SMK YMIK -1, SMK YMIK -1, SMA IIHS.

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024
TVXQ Konser Perdana di Jakarta

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali

Kembali digelar dua personel TVXQ, U Know dan Changmin mengaku sangat bersemangat untuk kembali menyapa penggemar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024