VIDEO: Ormas VS Preman Bentrok di Terminal Pulogadung

Bentrokan sengketa tanah di Makassar
Sumber :
  • ANTARA/ Yusran Uccang

VIVAnews - Tawuran antara ormas dan preman terjadi di Terminal Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu malam, 12 Mei 2013. Akibat keributan ini, jalan masuk terminal sempat tidak dapat dilalui karena diblokir massa.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Bentrokan berawal dari selisih paham ongkos ojek. Naser (30), tukang ojek yang juga anggota ormas FBR itu membawa penumpangnya dari arah Kelapa Gading menuju Pulogadung. Saat turun, penumpang itu hanya membayar Rp7.000. Merasa bayarannya kurang, Naser kemudian teriak.

Tak terima diminta kekurangan uang, penumpang tersebut marah dan menusuk Naser dengan senjata tajam. Naser kemudian kembali ke lokasi dengan bawa rekan-rekannya.

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

Mereka melakukan aksi sweeping untuk mencari pelaku penganiayaan. Bentrok dan aksi saling lempar antara preman dan ormas pun tidak dapat dihindari. Sedikitnya tiga unit sepeda motor habis dibakar massa. Lihat videonya

Viral pegawai minimarket ribut dengan juru parkir liar

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Viral video serang karyawan minimarket adu mulut dan nyaris baku hantam dengan seorang juru parkir ilegal. Peristiwa ini diduga terjadi di Pontianak dan viral di medsos.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024