NN Potong Kelamin Abdul Muhyi Pakai Pisau Cutter

Abdul Muhyi, korban pemotongan penis
Sumber :
  • VIVAnews/Siti Ruqoyah

VIVAnews - NN, warga Kosambi, Kabupaten Tangerang, mengaku memotong kelamin Abdul Muhyi (22), menggunakan pisau cutter. Pengakuan NN diungkapkanĀ  Kapolsek Pamulang Komisaris Muhammad Nasir dalam konferensi pers di kantornya, Selasa, 21 Mei 2013.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Nasir mengatakan, wanita 22 tahun itu memotong kemaluan Abdul Muhyi tanpa direncanakan lebih dahulu. "Pelaku ada semacam sakit hati untuk membalas korbannya," kata Nasir.

Dia menjelaskan insiden itu terjadi pada Selasa dini hari, 14 Mei 2013 lalu di Jalan Jalur Gas dekat Kampus Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

Menurut Nasir, NN merasa sakit hati karena telah dipaksa berhubungan badan oleh Muhyi. Pada malam itu, warga Bojongsari, Sawangan, Depok itu memaksa NN hingga dua kali bersetubuh. "Pertama, pelaku sakit hati karena bukan muhrim, kedua karena bukan pacar. Sampai saat ini hubungannya hanya sebagai teman," ujarnya.

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Lalu sekitar jam dua pagi, mereka makan nasi goreng di pinggir jalan. NN tak sengaja menginjak sebuah benda tajam. "Kemudian dia selipkan di kerudungnya," ucap Nasir.

Sepulang dari makan nasi goreng itu, kemudian terjadilah kejadian pemotongan tersebut. NN mengatakan kepada Muhyi bahwa dia ingin melihat kelaminnya. "Ketika itulah kemudian kelaminnya dipotong," ucap dia.

Peristiwa tragis yang dialami lulusan Pondok Pesantren di Pamulang itu diketahui ketika pihak Puskesmas mendatangi rumah orang tua Muhyi sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa 14 Mei 2013. Petugas menerangkan bahwa kemaluan Muhyi sudah tidak utuh lagi dan dia dirawat intensif di RSUD Tangerang. (umi)

Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024