Politikus PAN Bima Arya Daftar Jadi Calon Wali Kota Bogor

Bima Arya Sugiarto saat deklarasi jadi calon Wali Kota Bogor
Sumber :
  • Antara/ Jafkhairi
VIVAnews
KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN
- Ketua Bidang Komunikasi dan Politik Partai Amanat Nasional (PAN), Bima Arya,mendaftarkan diri menjadi calon Wali Kota Bogor periode 2013-2018. Politisi Partai Amanat Nasional ini didampingi oleh Usmar Hariman, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, dari fraksi Partai Demokrat.

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Pasangan Bima Arya dan Usmar Hariman, diusung oleh Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Bulan Bintang, Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Bulan Bintang (PBB). Sehingga hasil verifikasi Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor, pasangan Bima Arya dan Usmar Hariman memenuhi syarat untuk menjadi calon Walikota dan calon Wakil Walikota Bogor karena, telah memenuhi syarat minimal 15 persen jumlah suara atau partai pendukung.
Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan


Bima Arya, mengatakan, akan melanjutkan pembangunan yang dirintis Diani Budiarto dan Ru'yat. Bima antara lain melanjutkan pembangunan di bidang kesehatan, pendidikan, dan jasa transportasi. Namun, kata dia, yang lebih spesifik lagi adalah akan mengutamakan pembangunan Indeks Prestasi Manusia (IPM) dengan cara akan meningkatkan pendidikan di Kota Bogor.


"Yang lebih utama adalah peningkatan IPM Kota Bogor," katanya. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya