Polisi Ditembak 2 Orang Misterius, Dada Terluka

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro
VIVAnews - Anggota kepolisian kembali menjadi korban penembakan orang tak dikenal. Sabtu pagi, 27 Juli 2013,sekitar pukul 04.30 WIB seorang petugas Polisi Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Pusat yang bertugas di Gambir, Aipda Patah Saktiyono (53), ditembak pada bagian dada di Jalan Cirende Raya, depan Sekolah Al Path, Tangerang Selatan.
Pembunuh Sadis Ibu dan Anak di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, saat itu korban tengah dalam perjalanan dari kediamannya di Ciputat menuju Gambir dengan menggunakan sepeda motor.
Kia Bakal Luncurkan Mobil Listrik Harga Terjangkau Tahun InI

"Korban ditembak dari belakang oleh dua orang tidak dikenal yang juga mengendarai sepeda motor," ujar Rikwanto.
Florida School Removes 300 Books Containing LGBTQ

Akibatnya, korban pun terjatuh dan mengalami luka tembak tembus di dada kiri. Rikwanto menjelaskan, kondisi korban pada saat itu dalam keadaan sadar dan sempat melihat bahwa pelaku berboncengan dengan menggunakan sepeda motor jenis matic.

"Yang menembak itu yang membonceng, menggunakan jaket hitam," ungkapnya.

Polisi belum mengetahui pelaku penembakan tersebut dan hingga kini proses penyelidikan masih berlangsung. "Setelah menembak pelaku langsung melarikan diri, motifnya masih kita selidiki," kata dia.

Setelah kejadian korban sempat dilarikan ke RS Bhineka Bakti Husada Gaplek Pamulang. Lalu kemudian dipindahkan ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. 

"Saat ini masih sedang dalam penanganan dokter RS Polri Kramat Jati," tutur Rikwanto. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya