Lagi, Polisi Ditembak Mati di Ciputat

Ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Penembakan terhadap anggota kepolisian kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang anggota satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polsek Metro Cilandak, Rabu 7 Agustus 2013 sekitar pukul 05.00 WIB. Sang petugas tewas setelah ditembak orang tak dikenal.

Kapolsek Metro Cilandak, Komisaris Sungkono, membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

"Kami tidak tahu siapa pelakunya. Saya belum bisa jelaskan kronologinya karena masih mencari tahu informasi selengkapnya dari saksi-saksi dan anggota lainnya," ujar Sungkono kepada VIVAnews.

Menurut Sungkono, anggotanya yang ditembak tersebut bernama Aiptu Dwiatno. Dia ditembak di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Saat ini jenazahnya sudah dibawa ke RS Sari Asih Ciputat.

Sebelumnya, anggota polisi lalu lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Aipda Patah Saktiyono (53 tahun), juga ditembak orang tak dikenal pada Sabtu 27 Juli 2013. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.30 di Jalan Cirendeu Raya, Ciputat, Tangerang Selatan.

Ketika itu Patah hendak pergi bekerja dari kediamannya di Bojongsari, Depok. Tiba-tiba, dua orang yang mengendarai sepeda motor mengeluarkan senjata api dan kemudian menembak korban di dada kirinya, hingga tembus.

Setelah ditembak, Patah masih berusaha mengendarai kendaraannya 200 meter sampai di sebuah masjid. Dia lalu ditolong orang-orang yang berada di sekitar itu. (kd)

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024