Kata Polisi Soal Kematian Prahara Mahdisa

Prahara Mahdisa
Sumber :
  • facebook
VIVAnews
Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak, Mendag Zulhas: Tunggu Tanggal Mainnya!
- Kepolisian Sektor Tanah Abang telah melakukan olah tempat kejadian perkara untuk menyelidiki kasus penemuan mayat seorang
Casting Directo
3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI
r, Moch Prahara Adi Madisa (32), di kamar kos di daerah Gang 38 nomor 29 RT 014/04 Kelurahan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu 4 September 2013.
Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

Kapolsek Tanah Abang, Ajun Komisaris Besar Pol Suyudi Ario Setyo, mengatakan korban ditemukan di dalam kamar kos nomor 303 pada pukul 12.00 WIB.


"Korban ditemukan dalam posisi terlentang sudah dalam keadaan membengkak di dekat pintu kamar," jelasnya.


Suyudi mengungkapkan, ketika ditemukan, dari hidung dan mulut korban terlihat mengeluarkan darah yang sudah mengering. Sementara kamar kos dalam keadaan acak-acakan dan TV masih menyala.


Korban ditemukan pertama kali ketika teman korban, Ali, mencium bau busuk yang berasal dari kamar korban. Dia lalu melaporkannya kepada pemilik kos. Karena merasa curiga, hal tersebut kemudian dilaporkan lagi kepada polisi.


"Setelah dicek ternyata benar ditemukan mayat. Penemuan tersebut dilaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang," lanjut Suyudi.


Sebelumnya, Rohaty (45) pembantu rumah tangga yang bekerja di kos tersebut juga sempat mencium bau busuk dari kamar korban pada Senin 2 September 2013.


"Saat itu, saksi mencium bau busuk ketika akan membersihkan kamar korban. Namun dia tidak memberitahukannya kepada pemilik kos," lanjut Suyudi.


Korban telah dibawa ke RSCM untuk divisum. Kasus ini selanjutnya ditangani oleh Polsek Tanah Abang. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya