Tabrakan Maut di Senayan, Pengemudi Altis Diamankan

Identifikasi oleh petugas Kepolisian.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews - David (22), pengemudi mobil sedan Toyota Altis B 1469 NBB yang menyebabkan dua orang tewas dan lima orang lainnya luka-luka akibat kecelakaan maut di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, kini masih diperiksa polisi. Dia langsung diamankan petugas usai kecelakaan tersebut.
Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

"Pengemudi sudah diamankan untuk diperiksa dalam BAP dan kondisi sopir tidak mabuk. Tetapi, kami akan melakukan cek urine dan darah pada yang bersangkutan," ujar Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Hindarsono kepada VIVAnews, Minggu 22 September 2013.
Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Petugas, sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan membuat sketsa lokasi. Selain itu, polisi mendata para saksi yang melihat kejadian tersebut. Kendaraan yang terlibat kecelakaan, menurut Hindarsono, juga sudah diamankan ke Ditlantas Pancoran.
Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

"Petugas kami telah mendata korban di RSCM. Kami masih mendalami kasus kecelakaan ini," jelas Hindarsono.

Seperti diketahui, kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 22 September 2013, pukul 05.00 WIB. Akibat kecelakaan tersebut dua orang meninggal dunia dan beberapa korban lainnya luka.

Korban tewas di tempat yang berbeda. Satu tewas di lokasi kejadian atas nama Fikri Ramadhoni, dan satu tewas di RS Patraika atas nama Sabila Yasaroha Aslaha.

Sementara itu, untuk korban luka-luka masih di rawat di beberapa rumah sakit. Di antaranya 3 orang luka berat di RSPP, 2 orang di RS Mintohardjo, 4 orang di RS Patraika Slipi, dan seorang di RS lainnya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya