Korban Kecelakaan Senayan Minta Ganti Rugi Kepada Penabrak

Ilustrasi olah TKP kecelakaan di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya
- Rendy Fajar Zein, korban kecelakaan beruntun di Jalan Asia Afrika, Senaya, Jakarta, Minggu 22 September 2013, mengharapkan keadilan dari penabrak maupun aparat penegak hukum.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Rendy meminta agar David, pengemudi Toyota Altis, yang telah menabrak mobilnya, Honda Accord, diberi hukuman setimpal.
Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?


"Saya meminta pelaku dihukum setimpal, termasuk ganti rugi dengan nominal yang sesuai dengan mobil saya," ujar Rendy saat dihubungi wartawan.


Ia mengatakan, sangat trauma dengan peristiwa tragis yang menimpanya tadi pagi. Oleh karena itu, Rendy tak ingin mengendarai Honda Accord warna silver itu lagi.


"Saya tidak mau membawa mobil itu lagi, mengingat kejadian di depan mata. Saya tidak bisa melupakan itu," kata dia.


Luka yang yang dideritanya, kata Rendy, adalah memar dari dada hingga rusuk bawah dan tangan kanan bengkak. Rendy sempat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). "Saya sudah boleh pulang. Tapi masih nyeri sampai sekarang," katanya.


Sebelumnya, Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 22 September 2013. Kecelakaan yang melibatkan empat mobil dan pejalan kaki itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.


Kecelakaan itu menewaskan dua orang, yaitu Salsabila Yasaroha Aslaha dan Fikri Rahmadoni. Toyota Altis B 1469 NBB yang dikemudikan oleh DavidĀ  menghantam tiga mobil, yaitu Honda Accord B 8049 AG, Toyota Vios B 71 AL, dan Mercedes Benz B 2345 KA, yang tengah diparkir di lokasi kejadian. (sj)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya