Info Arus Lalu Lintas Cawang-Semanggi-Slipi

VIVAnews - Situasi arus lalu lintas dari Kuningan mengarah ke Semanggi menjelang sore ini mulai ramai lancar. Kepadatan terjadi menjelang kawasan semanggi. Arus lalu lintas dari arah sebaliknya juga mulai ramai dan cenderung padat.

Berdasarkan informasi dari Traffic Managemen Center (TMC) Polda Metro Jaya, Jumat 6 November 2009, sejumlah kawasan seputar Cawang, Semanggi dan Slipi juga mulai mengalami kepadatan.

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal

Kepadatan terjadi dari kawasan Semanggi mengarah ke Bundaran Senayan dan arah sebaliknya saat ini terpantau padat, baik di jalur lambat maupun cepat.

Arus lalu lintas dari Semanggi mengarah ke Slipi juga dilaporkan padat, demikian juga untuk arah sebaliknya.

Saat ini, lalu lintas dari arah Kuningan menuju Mampang dan arah sebaliknya terpantau ramai lancar. Demikian juga lalu lintas dari Kuningan menuju Menteng dan sebaliknya, juga ramai lancar.

Situasi lalu lintas kawasan mal Ambasador juga masih lancar dan lalu lintas dari seputar Cawang mengalami kepadatan di ruas menuju Slipi.

Sementara arus lalu lintas dari Bundaran Hotel Indonesia mengarah ke Semanggi juga terpantau padat, sedangkan untuk arah sebaliknya ramai lancar cenderung padat.

Kemudian arus lalu lintas di jalan tol dalam kota dari Cawang mengarah ke Tomang juga mulai terjadi kepadatan. Sementara lalu lintas di kawasan Polda masih lancar dan arah sebaliknya cenderung padat.

Pemeriksaan Firli Bahuri di Bareskrim Polri

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

Kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dengan tersangka mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mandek.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024