Dua Orang Tewas Terjatuh di Mal

Senayan City Bantah Tudingan Kelalaian

VIVAnews - Selain motif bunuh diri, Polisi memiliki dugaan, Reno Fadillah Hakim, pria yang jatuh dari lantai lima Senayan City karena kelalaian pengelola mal. Namun pengelola Senayan City menepis tudingan tersebut.

Kepolisian Resor Jakarta Pusat, masih memeriksa sejumlah saksi terkait kejadian yang diduga aksi bunuh diri di Mal Grand Indonesia dan Senayan City. Polisi juga akan mendalami adanya dugaan kelalaian dari pengelola gedung terkait kejadian ini.

"Kalau ditemukan ada kelalaian dari pengelola gedung, akan ada upaya hukum. Sekarang pengelola gedung masih dimintai keterangan sebagai saksi," ujar Kapolres Jakarta Pusat, Komisaris Besar Hamidin.

Menanggapi hal itu, Senayan City pun membantah jika peristiwa jatuhnya seorang pengunjung merupakan kelalaian dari pengelola mall. "Area mal cukup safety (aman) bagi pengunjung" ujar Humas Senayan City, Sri Ayu Ningsih, yang ditemui di Senayan City, Jakarta, Selasa, 1 Desember 2009.

Dia beralasan, pagar pembatas yang digunakan untuk melompat oleh korban masih tetap kokoh berdiri. Tidak ada kerusakan yang berarti.

"Pagar pembatas di sini terbuat dari kaca dengan rangka besi. Memiliki ukuran ketinggian yang standar dan kuat" ujar Ayu.

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan
Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024