Dua Orang Terjatuh di Mal

Jenazah Ice Akan Dikremasi di Nirwana Marunda

VIVAnews - Jenazah Ice Juniar, wanita yang diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai lima Grand Indonesia, telah dibawa keluarganya dari Rumah Sakit Husada, Jakarta Pusat, Selasa 1 Desember 2009 siang.

Jenazah dibawa sekitar pukul 14.30 WIB, oleh keluarganya. Tidak tampak orangtua korban saat mayat korban dibawa keluar dari ruangan R tempat persemayaman terakhir Ice di RS Husada.

"Sejak semalam berada di ruang R, tadi jam 14.30, sudah dibawa keluarganya," ujar petugas kamar mayat RS Husada bernama Asep.

Sementara salah satu kerabat korban yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan, jenazah Ice akan dikremasi sore ini di Nirwana Marunda, Jakarta Utara.

"Akan langsung dibawa ke Nirwana Marunda untuk dikremasi," ujarnya.

Ice Juniar adalah wanita berusia 24 tahun, warga Jalan Sudirman No 578 H, RT 16 RW 6, Palembang, Sumatera Selatan.

Korban nekat melompat dari lantai lima Mal Grand Indonesia, sekitar pukul 16.16 WIB, Senin 30 November 2009 kemarin.

Saat jatuh, tubuh korban sempat tersangkut di upper ground west mall Grand Indonesia dan menyebabkan eskalator menjadi macet. Beberapa kaca di sebelah kiri eskalator juga pecah saat tubuh korban jatuh.

Hingga kini petugas dari Polres Jakarta Pusat masih mendalami peristiwa bunuh diri di Grand Indonesia dan di Senayan City pada malam harinya.

Korbannya adalah Reno Fadillan Hakim, warga Kompleks Patal Senayan 4 No2, Jakarta Selatan. Berdasarkan keterangan saksi, korban juga melompat dari lantai lima sekitar pukul 20.10 WIB.

Banyak spekulasi bermunculan atas cerita jatuhnya kedua orang ini. Mulai dari bunuh diri, faktor keamanan mal, kelalaian dari pengelola mal, atau pasangan bunuh diri seperti dalam cerita Romeo dan Juliet karya William Shakespeare.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024