Pria Jatuh dari Lantai 11 Mangga Dua Square

VIVAnews - Seorang pengujung Karaoke Sands Mangga Dua Square, Jakarta Utara, tewas dengan kondisi mengenaskan setelah terjatuh dari lantai 11 tempat hiburan itu. Kejadian ini merupakan kejadian ketiga di Jakarta dalam sepekan terakhir.

Korban adalah Richard Kurniawan, 35 tahun, warga Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dia tewas dengan luka serius pada bagian kepala dan hingga membuat bola matanya keluar. Bagian tubuh seperti tangan dan kaki korban juga mengalami patah tulang.

Berdasarkan keterangan beberapa saksi, Richard terjatuh setelah menikmati hiburan di Karaoke Sands, sekitar pukul 03.25 WIB, Jumat 4 Desember 2009. Tubuhnya terhempas ke lobi barat depan pintu masuk Mangga Dua Square.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor Pademangan, Komisaris Polisi Wawan Setiawan mengatakan, hingga kini sejumlah petugas keamanan di lokasi kejadian masih diperiksa. Mengenai motifnya, masih ditelusuri apakan akibat terjatuh atau aksi bunuh diri.

"Saat ini kita belum menyimpulkan apakah korban jatuh atau bunuh diri, tapi dugaan sementara korban bunuh diri dengan cara loncat," kata Wawan.

Hingga pagi ini, mayat korban masih berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat untuk menjalani proses otopsi.

Kejadian ini merupakan kejadian ketiga aksi bunuh diri yang dilakukan dari gedung tinggi. Dua korban sebelumnya nekat lompat dari lantai lima gedung Mal Grand Indonesia dan Mal Senayan City. Kasusnya masih dalam penanganan Polres Jakarta Pusat.

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK
Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto. Muhammad AR/VIVA

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Ketua DPRD Kota Bogor mendorong agar pemerintah setempat memberi bantuan semacam "THR Lebaran" bagi 1.134 warga terdampak bencana tiga bulan terakhir ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024