Jalan Sudirman dan Casablanca Macet Parah

VIVAnews – Arus lalu lintas dari arah Jalan Prof DR Satrio menuju ke arah Jalan Casablanca mengalami kemacetan kendaraan, Senin 7 Desember 2009 sore. Begitu juga dengan Jalan Sudirman ke arah Blok M. Kondisi ini diperparah oleh peningkatan volume kendaraan seiring dengan jam pulang kerja.

Menurut informasi Traffic Management Center Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metro Jaya, puncak kepadatan di Jalan Prof DR Satrio terjadi di depan Mal Ambassador.

Kepadatan di sekitar mal terjadi karena banyak kendaraan yang ingin memasuki parkir pusat perbelanjaan ini sehingga mengakibatkan antrean panjang.

Kepadatan di sekitar Mal Ambasador juga diakibatkan banyaknya penyeberang jalan yang lalu lalang di sekitar pusat belanja.

Sementara itu, untuk arus lalu lintas di ruas Jalan Jenderal Sudirman yang menuju ke arah Bundaran Hotel Indonesia, situasi arus lintasnya cukup ramai. Namun tidak sampai mengakibatkan kemacetan.

Sedangkan arus sebaliknya dari arah Hotel Indonesia menuju Blok M mengalami kepadatan kendaraan.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024