Info Lalu Lintas

Perhatikan Kemacetan Akibat Perbaikan Jalan

VIVAnews - Pengguna jalan diimbau untuk mencari jalan alternatif yang menuju Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di Jembatan Dukuh Atas arah Bundaran Hotel Indonesia. Proyek perbaikan jalan menimbulkan kemacetan panjang pada pagi ini, Selasa 8 Desember 2009.

Proyek perbaikan jalan saat ini menutup dua lajur di jalan tersebut. Kendaraan harus bergantian karena hanya satu jalur dan jalur Busway yang dapat digunakan.

Tak hanya itu, perbaikan jembatan di Jalan Perintis Kemerdekaan depan Vespa, Jakarta Timur, juga menyebabkan kemacetan pada pagi ini.

Akibat perbaikan jalan tersebut saat ini arus lalu lintas dialihkan dan petugas harus memberlakukan sistem Contra Flow atau melawan arah.

Lalu lintas di Jakarta kerap mengalami kemacetan pada pagi dan sore hari khususnya pada hari kerja. Bila pengguna jalan memiliki informasi terkait pelayanan publik seperti kemacetan dapat menyampaikan ke VIVAnews melalui komentar. 

Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan 6 Raperda Sumsel di Depan DPRD, Apa Saja?
BYD Shark

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid

Pabrikan asal China, Build Your Dreams (BYD) secara resmi mengumumkan peluncuran truk pikap plug-in Hybrid pertama, bernama BYD Shark pada ajang Beijing Motor Show 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024