Hujan Deras, 2 Kabel Listrik di Jakbar Putus

VIVAnews - Hujan deras yang mengguyur Jakarta secara merata tidak hanya membuat macet jalan akibat genangan air. Dua kabel listrik di Jakarta Barat,  juga putus akibat angin kencang saat terjadi hujan siang tadi, Selasa 22 Desember 2009.

Kabel putus terjadi di Jalan Kemanggisan Raya, Palmerah dan di Jalan Pesanggrahan Raya, Kembangan. Akibat putusnya dua kabel yang diduga masih mengandung muatan listrik ini, membuat lalu lintas di kawasan tersebut mengalami kemacetan.

Dua kabel besar yang putus ini melintang di tengah jalan. Sehingga banyak pengendara sepeda motor yang terkejut dan nyaris terpelanting.

Warga setempat tidak berani mengevakuasi kabel tersebut karena khawatir tersetrum karena kabel listrik diduga masih mengandung listrik.

"Saat saya membuka toko pada pukul 09.00 pagi kabel itu sudah putus," kata Nanang, karyawan toko bangunan di Jalan Kemanggisan Raya, seperti dikutip dari situs milik Pemerintah DKI.

Sejauh tidak diketahui penyabab pasti putusnya kabel tersebut. Namun diduga putusnya kabel lantaran terhempas angin kencang disertai hujan deras.

"Saya tidak tahu putusnya karena apa, tapi kemungkinan karena angin," jelasnya.

Sementara di di Jl Pesanggrahan Raya, Kembangan hingga kini belum dievakuasi petugas terkait.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari
ilustrasi kelopak mata

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Pakai lensa kontak dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna seperti lebih ringan dan jarak pandang lebih luas.  Namun pemilihan lensa kontak yang salah bisa iritasi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024