Lalu Lintas Jakarta Lancar di Malam Natal

VIVAnews - Malam ini ribuan umat Kristiani melaksanakan ibadah malam Natal. Namun, aktivitas itu tak lantas membuat jalanan macet.

Seperti dilaporkan laman Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kamis 24 Desember 2009, hingga pukul 20.5 lalu lintas Jakarta lancar.

Hal ini dapat dilihat di Jalan Jenderal Sudirman dari arah Bundaran Senayan menuju Semanggi hingga bundaran Hotel Indonesia, arus lalu lintas terpantau lancar, sedangkan untuk arah sebaliknya juga terpantau lancar.

Sedangkan untuk Jl. MT. Haryono dari arah Pancoran menuju arah Cawang arus lalu lintas terpantau lenggang berlaku juga untuk arah sebaliknya.

Sementara, untuk ruas tol dalam kota dari arah Semanggi menuju arah Cawang arus lalu lintas terpantau lancar, sama halnya dengan arus sebaliknya.
 
Sebelumnya, dilaporkan lalu lintas ruas jalan Buncit-Ragunan padat merayap. Sebab, ada bus Trans Jakarta yang mogok dekat Rumah Sakit JMC.

Hati-hati bagi para pengendara. Sebab, traffic Light Duri Kepa Jakarta Barat tidak berfungsi, arus lalu lintas padat merayap. Pengguna jalan dihimbau mencari alternatif jalan lain.

Sedangkan Keluar Pintu Tol Cibubur arah Cileungsi arus lalu lintas dilaporkan Padat dan Tol dalam kota dari Tomang mengarah Kebon jeruk juga dilaporkan padat.

Menhan AS Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Ditetapkan Sebagai Presiden Terpilih
Jajaran Apple iPhone.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Keputusan tersebut diambil menyusul hasil pertemuan gabungan angkatan darat (AD), laut (AL), dan udara (AU). Namun, untuk HP Android, khususnya Samsung, tetap boleh.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024