Tabrakan Beruntun 5 Mobil, Semanggi Macet

VIVAnews --  Tabrakan beruntun kembali dialami lima kendaraan roda empat di Semanggi, Jakarta Pusat, Minggu 27 Desember 2009 malam ini. Akibatnya, kemacetan di sepanjang jalan tersebut tidak bisa dihindarkan.

Saat ini, petugas lalulintas harus ekstra keras dalam mengatur lalulintas, akibat macet sepanjang ruas jalan menuju Semanggi.

Menurut informasi yang diterima dari TMC, kecelakaan ini masih dalam penanganan petugas lalulintas,Sehingga No.kendaraan dan identitas korban pun belum dapat diketahui secara pasti.

Untuk mengurangi kemacetan petugas lalulintas langsung memanggil mobil derek untuk mengevakuasi kendaraan. Adapun tempat kejadian kecelakaan ini tepatnya di depan pintu lima Utara Senayan, Jalan jend Sudirman Jakarta Pusat

Sehubungan dengan terjadinya insiden ini bersamaan dengan warga yang sedang rekreasi menikmati hari libur sekolah telah pulang,maka beberapa petugas lalulintas segera menuju ke tempat kejadian untuk melakukan pengaturan.

Fenomenal, 8 Fakta Menarik Buku Habis Gelap Terbitlah Terang
Ilustrasi balap liar.

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

Viral di media sosial, aksi balap liar di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, atau tepatnya di depan Stadion Patriot Candrabhaga.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024