Pembunuh Wanita Kolong Tol Terlacak

VIVAnews - Polisi telah mengantongi indentitas pelaku pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan di kolong tol TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu 27 Desember 2009 lalu.

Kepala Kepolisian Sektor Cilandak, Komisaris Polisi Dony Adityawarman mengatakan, indentitas pelaku sudah diketahui dan saat ini masih dalam pengejaran.

"Pelaku tidak lain adalah teman dekat korban," ujarnya, Selasa 5 Januari 2009.

Berdasarkan ciri fisik, pakaian, pemeriksaan darah, benda yang ditemukan di lokasi kejadian dan pemeriksaan saksi-saksi, polisi yakin korban mendekati sebagai Erni Setyowati. Wanita berusia 43 tahun, yang hilang sejak 24 Desember 2009, yang tinggal di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

"Ciri yang mendekati adalah bentuk gigi atasnya tanggal dan Bagian ibu jari kaki yang bengkok," ujar kapolsek.

Bila benar mayat itu adalah Erni, maka diduga motif pembunuhannya karena cinta segi tiga. Kekasih korban cemburu karena Erni menjalin cinta dengan orang lain.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Erni diketahuui suka berpakaian layaknya ABG. Namun menurut kapolsek, adanya dua keluarga yang mengakui bahwa mayat tersebut adalah keluarga mereka, membuat polisi harus hati-hati.

"Saat ini masih mengarah ke Erni, sambil menunggu tes DNA selesai," ujarnya lagi.

Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Gedung Konser Moskow (Doc: X)

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Amerika Serikat (AS) disebut toleh Rusia elah mengambil tindakan terburu-buru dengan menyalahkan kelompok teror ISIS, atas teror di Moskow.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024