Wisata di Jakarta

Asyiknya Bersepeda di Kebun Binatang

VIVAnews - Kendati libur panjang telah usai, Kebun Binatang Ragunan masih menjadi tempat favorit bagi para warga Jakarta dan turis di luar kota untuk mengisi waktu senggang.

Bagi warga yang hobi bersepeda, tempat wisata itu layak untuk disambangi. Apalagi, pagi ini Kebun Binatang Ragunan menjadi tuan rumah acara sepeda santai "Bike Tour de Ragunan Zoo." Di acara ini, para pesepeda bisa menyusuri kebun bintang sambil disaksikan satwa-satwa penghuni.

Acara yang dimulai jam 7.30 pagi ini diikuti sekitar 500 peserta dari karyawan PT Coca Cola dan pengunjung Kebun Binatang Ragunan.

"Bike Tour de Ragunan Zoo ini diadakan sebagai acara penutup liburan panjang dan supaya bisa menyedot pengunjung yang datang" kata Iskandar Zulkarnaen, CSR Manager PT. Coca Cola , di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan,Minggu 10 Januari 2010.

Acara ini bertujuan untuk terus mendukung kampanye bersepeda, serta mengajak masyarakat untuk lebih bersosialisasi dengan keberadaan satwa Kebun Binatang Ragunan.

"Kegiatan ini lebih sosial dengan memberikan bantuan sugar bag (karung gula) sejumlah 200 buah yang biasa dipergunakan orang Utan untuk selimut dan juga menyerahkan 200 ban bekas untuk sarana bermain Orang Utan di Pusat Primata Kebun Binatang Ragunan" tambah Iskandar.

Iskandar menambahkan , " Kegiatan ini adalah mendukung Pusat Primata Kebun Binatang Ragunan yang merupakan sarana rekreasi warga Jakarta dan visi menjadikan Jakarta sebagai kota yang semakin nyaman untuk dihuni."

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok
Siskaeee.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

Kepolisian telah melimpahkan berkas kasus Siskaeee bersama 10 pemeran film porno lokal lain ke kejaksaan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024