Ibu Muda Bunuh Anak Kandung di Jakpus

VIVAnews -  Ibu muda bernama Amanda, 25 tahun, membunuh anak kandung sendiri, Putri Anisa Amanda, 2,6 tahun. Korban dibunuh dengan cara dibekap pakai bantal dan dicekik di rumahnya Jalan Kartini 13, Nomor 4 RT 13/2, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Menurut keterangan tetangga bernama Vivi Budihartini, 25 tahun, pembunuhan diduga dilakukan pada Jumat 15 Januari 2010 pukul 21.00.

Vivi mengungkapkan selama ini dia sering melihat Amanda memperlakukan Putri dengan kasar. Namun, dia tidak pernah menyangka kalau pada akhirnya Amanda tega membunuh Putri.

Vivi tidak tahu banyak soal detail pembunuhan itu. Hanya saja, apabila melihat jam kejadian, dia mengatakan berarti pada waktu pembunuhan terjadi, ayah korban yang bernama Safrudin, 28 tahun, sedang tidak di rumah. Karena pada jam-jam itu, biasanya Safrudin sedang berdagang sate Padang.

Vivi mengaku sedih dengan kejadian itu. Padahal, sebelumnya dia masih sempat melihat Putri bermain pada pukul 17.00. Dan pada waktu itu, keadaannya masih sehat-sehat saja.

Kasus pembunuhan ini telah ditangani Polres Jakarta Pusat. Polisi sudah menahan Amanda. Kepada petugas, Amanda mengakui telah membunuh putrinya.

Kendati pembunuhnya sudah ketahuan, polisi hingga kini masih mendalami motif kasus itu.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024