Ayin Masih Diisolasi di Penjara Tangerang

VIVAnews – Sejak dipindahkan dari Rumah Tahanan Kelas II Pondok Bambu, Jakarta Timur, terpidana kasus korupsi BLBI, Artalyta Suryani alias Ayin, masih menempati ruang isolasi di Lembaga Pemasyarakat Perempuan Tangerang hingga Rabu 20 Januari 2010. Rencananya, petugas baru memindahkannya ke sel pada Kamis 21 Januari 2010 sekitar pukul 9.00.

Ketua Lapas Perempuan Tangerang Arti Wirastuti mengatakan hari ini sel yang akan ditempati oleh Ayin sudah disiapkan.  Arti memastikan Ayin tidak akan mendapatkan perlakuan istimewa di sel Lapas Tangerang. Ayin akan disatukan dalam satu sel bersama seorang narapidana kasus korupsi lainnya yang juga baru dipindahkan dari Rutan Pondok Bambu.

“Sel itu seharusnya berkapasitas satu orang, tapi ini nanti akan ditempati tiga orang (karena over kapasitas),” kata Arti ketika menghadiri Launching Zero Toleransi Narkoba di Terminal I D Bandara Soekarno-Hatta yang juga dihadiri oleh Kepala Polri Jenderal Bambang Hendarso Danuri.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayin dipindahkan dari Pondok Bambu karena dia dipergoki tidak di dalam selnya saat Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum menggerebek rumah tahanan itu. Ayin justru berada di ruangan lantai tiga kompleks perkantoran Rutan, dengan segala fasilitas mewahnya.

Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Laporan | Rukhyat Soheh | Tangerang

Bank Mandiri menempati posisi pertama Top Companies 2024 di Indonesia

Bank Mandiri Kembali Raih Peringkat Satu Top Companies 2024 versi LinkedIn

Bank Mandiri menempati posisi pertama Top Companies 2024 Indonesia versi LinkedIn. Top Companies yang dirilis LinkedIn kali ketiga ini menyoroti 15 tempat kerja terbaik.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024