Jakarta Diprediksi Hujan Hingga Siang Hari

VIVAnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Ibukota Jakarta, Kepulauan Seribu, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, mendung hingga diguyur hujan berintensitas ringan sampai sedang sepanjang Selasa 26 Januari 2010.

Cuaca di pagi hari, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi diramalkan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Sedangkan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan.

Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diperkirakan masih terjadi hingga siang hari di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Sementara di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diramalkan bercuaca berawan.

Malam hari, cuaca diperkirakan sedikit berubah. Hujan yang turun di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Tangerang, dan Depok berkurang menjadi berawan. Begitu juga dengan Jakarta Utara, diperkirakan tetap berawan. Sedangkan Kepulauan Seribu akan menjadi hujan. Demikian juga Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bogor, dan Bekasi diprediksi tetap hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

BMKG juga mengeluarkan peringatan potensi hujan sedang dan kadang lebat, terutama yang terjadi di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Bogor disertai kilat, petir, dan angin kencang.

Gelar RUPST, PT Federal International Finance Angkat Siswadi Jadi Presdir Baru
Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024