Petani dan Nelayan Unjuk Rasa di Bundaran HI

VIVAnews - Sekitar 150 orang yang tergabung dalam kelompok Petani Nelayan Peduli Bangsa melakukan unjuk rasa di Bundaran Hotel Indonesia, Rabu 27 Januari 2010. Mereka mengapresiasi program 100 hari masa pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Kelompok massa ini menyatakan puas dengan program penanganan perubahan iklim, misalnya penanaman pohon trembesi sebagai salah satu usaha untuk meningkatkan kualitas lingkungan dan keindahan kota.

Aksi yang dilakukan kelompok petani dan nelayan ini tidak sampai menimbulkan gangguan arus lalu lintas di sekitar Bundaran Hotel Indonesia.
Demo ini mendapatkan pengawalan dari aparat Kepolisian Resor Jakarta Pusat.

Aksi hari ini merupakan rangkaian dari penyambutan program prioritas 100 hari pemerintahan baru. Besok, rencananya berlangsung aksi massa dalam jumlah besar.

Mereka yang akan turun ke jalan, kabarnya berasal dari dua kelompok massa yang berbeda haluan, yakni yang kritis terhadap pencapaian pemerintahan dan pendukung SBY-Boediono.

Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024