Balita Jatuh Dari Rusun Cakung

Polisi Belum Tahu Balita Jatuh Dari Rusun

VIVAnews – Kantor Polisi Sektor Cakung, Jakarta Timur, belum menerima laporan adanya kasus balita bernama Prili Ruru yang terjatuh dari lantai dua Rumah Susun Griya Tipar Cakung yang terjadi pada Senin 1 Februari 2010 sekitar pukul 08.00.

“Kapan kejadiannya ya. Kami belum dapat informasi. Baik, sekarang kami akan mengeceknya terlebih dahulu,” kata Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Cakung Inspektur Satu Made Wisnu.

Sebelumnya VIVAnews memberitakan Prili mengalami luka di kepala dan bahu. Anak ini kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Mediros Jakarta Timur.

Dikutip dari TVone, anak balita ini terjatuh dari lubang jendela kamar ketika pembantu rumah tangga sedang berada di kamar mandi. Prili dilaporkan jatuh ke selokan.

Jasa Raharja Serahkan Santunan untuk Ahli Waris Najwa Devira, Korban Laka Tol Cikampek

Kasus serupa juga terjadi awal Januari 2010. Daniel Yohanes, 4 tahun, jatuh dari lantai empat Rumah Susun Petamburan, Jakarta Pusat. Bocah laki-laki itu jatuh akibat terdorong temannya saat bermain bersama. Daniel meninggal dunia.

Ketua TKN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid didampingi Deputi Kanal Media TPN Ganjar Mahfud, Karaniya Dharmasaputra saat jumpa pers di Solo

Bamsoet Sebut Ketua TPN Ganjar-Mahfud Bakal Sowan ke Prabowo

Waketum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengatakan Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid akan bersilaturahmi menemui calon Presiden pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024