Penumpang Kereta Serang Stasiun Pasar Minggu

VIVAnews - Puluhan penumpang kereta rel listrik jurusan Tanah Abang mengamuk dan melempari loket Stasiun Pasar Minggu. Penumpang merasa kesal dengan imbauan petugas yang memaksa mereka turun dari atap kereta.

Kejadian penyerangan terhadap dua loket di Stasiun Pasar Minggu terjadi sekitar pukul 08.25. Penumpang KA 257 yang berada di atap kereta telah mempersiapkan batu dan melempari loket.

"Sudah disiapkan dan sudah membawa batu. Dua loket jurus Jakarta dan Bogor rusak," ujar Kepala Humas Daops I PT KAI, Sugeng Riyono, Rabu 3 Febuari 2010.

Para penumpang tidak terima karena dipaksa untuk turun dari atap kereta dan harus menunggu kedatangan kereta selanjutnya agat mereka tidak naik di bangian atas kereta.

"Hari ini ada imbuan persuasif untuk penumpang yang ada di atap diminta turun. Karena beberapa hari ke depan akan dilakukan operasi yustisi,"  kata dia.

Mereka memilih naik di atap kereta karena tidak bisa menunggu jadwal kereta selanjutnya karena alasan waktu.

"Mulai hari ini dan seterusnya akan diupayakan untuk tidak naik di atas kereta," ujarnya lagi.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024
Ilustrasi konser musik.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Komika Amerika Serikat (AS) Arj Barker memancing kontroversi setelah aksinya mengusir seorang ibu yang sedang menyusui bayinya di tengah pertunjukan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024