Salah Paham, Warga Mampang Tewas Ditusuk

VIVAnews - Seorang lelaki ditemukan tak bernyawa di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Kuat dugaan korban tewas karena luka tusuk pada bagian dada, paha dan tangannya.

Menurut keterangan warga bernama Toni, korban yang diketahui bernama Subhan Dani Latif (43) adalah warga Pancoran Jaya RT 12 RW 5, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.Dia tewas karena kehabisan darah.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta

"Kejadiannya sekitar pukul 23.30 WIB malam tadi, korban sempat dibawa ke klinik," katanya, Jumat 5 Febuari 2010.

Saat dibawa ke Klinik Puri Nugraha, korban masih hidup. Namun, klinik yang beralamat di Jalan Bangka tersebut menolak karena pihaknya mengaku tidak mampu menanganinya.

Selanjutnya, saat akan dibawa ke rumah sakit korban meninggal dalam perjalanan. "Dia langsung dibawa ke Polsek Mampang," ujarnya.

Pelaku sendiri akhirnya ditangkap setelah melakukan penusukan. Pelaku yang bernama Doli Kusuma ditangkap tidak lama setelah penusukan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Komisaris Subandi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Katanya hanya salah paham, kami masih mendalaminya apa ada motif lain," katanya. Kini pelaku masih di tahan di Polsek Mampang untuk dimintai keterangannya.

Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024