Mengaku Anak Jenderal, Wanita Nyaris Digebuki

VIVAnews - Seorang ibu muda nyaris dikeroyok massa di depan Diskotik Alexis, Jalan Lodan Ancol Jakarta Utara, Kamis 10 Februari 2010 siang tadi. Pasalnya wanita berparas cantik ini, ngotot saat turun dari mobil yang dikemudikannya, setelah menabrak pengendara motor.

Wanita yang tidak mau menyebutkan namanya ini, mengaku anak jenderal kepada warga yang sudah emosi.

Menurut Haryono saksi mata, wanita ini ugal-ugal mengemudikan kendaraannya. Warga yang berada di sekitar lokasi, sempat panik melihat cara wanita ini mengemudikan mobil. Akibatnya, wanita ini menabrak sepeda motor Scorpio B 6181 ULD yang dikemudikan Roni Tobing.

Karena wanita ini tidak mengakui kesalahannya malah mengaku sebagai anak jenderal, akhirnya perang mulutpun terjadi antara wanita itu dengan korban yang dibantu warga.

Warga yang berada di lokasi terpancing emosi. Tidak cuma itu, wanita angkuh yang diketahui tinggal di RT 11 Ancol Barat ini, juga memukul salah satu wartawan televisi hingga kameranya terjatuh.

Saat itu, warga sedang menjemput dan mengantar anak sekolah di TK Bunda Mulia Lodan Ancol. Termasuk wanita ini yang juga sedang menjemput anaknya. Tidak ada petugas polisi pada kejadian ini.

Wanita ini hampir menjadi bulan-bulanan warga yang sudah emosi. Untungnya, ada petugas Satpam yang melerai pertikaian tersebut, dan menyuruh wanita itu untuk segera meninggalkan lokasi.

Laporan : Arnes Ritonga

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing
Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Selama lebih dari sepuluh tahun, konglomerat Hartono Bersaudara yakni Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono adalah orang terkaya di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024