Nekat Berjalan di Tol, Pria Sekarat Tertabrak

VIVAnews - Seorang pria nekat menyeberang di jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) atau Tol Jakarta Lingkar Luar. Pria tak dikenal itupun terpelanting setelah ditabrak sebuah mobil yang melaju kencang.

Kecelakaan ini terjadi di kilometer 19.400 dari arah Pondok Indah menuju Kampung Rambutan. Insiden ini terjadi, Minggu, 14 Maret 2010 pukul 11.45 WIB.

Akibat kecelakaan ini, pria malang itu langsung sekarat. Informasi yang diberikan Petugas PJR 946 Aiptu Suwarno, seperti dikutip Traffic Management Center Polda Metro Jaya, diduga pria ini mengalami gangguan jiwa.

Pria itu menyeberang jalan, dan kemudian dari arah Bintaro datang kendaraan dengan kecepatan tinggi. Pengemudi pun tidak dapat mengendalikan kendaraannya, lalu menabrak pria malang itu.

Hingga berita ini diturunkan proses evakuasi korban sedang berlangsung. Korban korban dilarikan ke RS Fatmawati untuk mendapatkan pertolongan.

PT BMI Ajukan PK Kasus Sengketa Lahan ke MA, Minta Eksekusi Ditunda
Ilustrasi uang rupiah

Indonesian Rupiah Exchange Rate Increases

The exchange rate of the Indonesian Rupiah against the US Dollar in the spot market increases on Thursday (April 18). The Rupiah strengthened by 48 points or 0.29 percent

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024