Dua Lajur Tol Cawang-Tanjung Priok Tertutup

VIVAnews - Kecelakaan di jalan Tol Tanjung Priok - Cawang kembali terjadi. Kali ini sebuah mobil truk muatan kardus bernomor polisi B 9742 UJ terbalik di jalan tol yang biasa disebut Tol Wiyoto Wiyono tepatnya di kilometer 3.800 yang mengarah ke Cawang pukul 15.36 WIB, Senin, 15 Maret 2010.

Berdasarkan data yang kami terima dari operator radio Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya, truk naas terbalik karena itu diserempet Toyota Avanza. Toyota Avanza itu oleng kemudian terbalik.

"Kecelakaan ini sempat menutup dua lajur, karena posisi mobil boks terbalik melintang di lajur satu dan dua," kata Bripka Yoka, petugas TMC Polda Metro Jaya.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Sampai saat ini kemacetan masih belum dapat teratasi, hal ini dikarenakan mobil derek masih dalam perjalanan. Sedangkan kardus yang menjadi muatan berserakan ke seluruh jalur satu dan dua.

Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024