Bus Tabrak Angkot , 1 Tewas 3 Luka Serius

VIVAnews - Satu orang meninggal dunia dan tiga orang lainya mengalami luka serius setelah angkot yang mereka tumpangi ditabrak bus di kawasan lampu merah Rindam Jaya, Jakarta Timur, Kamis 18 Maret 2010.

Informasi dari Traffic Managemen Center (TMC) Polda Metro Jaya, peristiwa terjadi sekitar Pukul 05.00 WIB, bermula ketika bus B 7615 ZX, berusaha menyalip kendaraan lain, dan akhirnya menabrak Angkot B 1464 QO .

Korban tewas segera dilarikan ke RSCM dan 3 korban luka-luka dilarikan ke Rumah Sakit Pasar Rebo.

Kecelakaan lainya antara Bus Damri dengan Toyota Kijang terjadi dijalan tol Ir Wiyoto Wiyono KM 13.200 Cawang arah ke Tanjung Priok.

Kecelakaan tersebut dilaporkan terjadi sekitar pukul 07.10 WIB, kendaraan yang terlibat kecelakaan Damri B 7497 EQ dan Kijang B 8512 ER saat ini sudah diamankan petugas PJR 925 Dit Lantas Polda Metro Jaya.

Akibat kecelakaan ini situasi arus lalu lintas dari arah Cawang mengarah ke Tanjung Priok dilaporkan tersendat menjelang tempat kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut, sementara kasus kecelakaan tersebut masih dalam penanganan petugas Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka
Erik Ten Hag

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Manajer Manchester United, Erik ten Hag telah mencermati tiga pemain tim U-18 yang menampilkan performa menarik pekan ini. Dia membawa para pemain tersebut gabung latihan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024