Polisi Periksa Listya di Rumah Sakit

VIVAnews - Penyidik dari Kepolisian Sektor Kembangan telah memintai keterangan kepada Listya Magdalena, mahasiswi Universitas Pelita Harapan yang terluka 17 tusukan karena terlibat perkelahian dengan sesama teman wanitanya karena memperebutkan pacar.

Menurut keterangan dari ayah korban, Tan Koen Louw alias Obed, Listya sudah dimintai keterangan oleh polisi pada Selasa 23 Maret 2010 malam, di Rumah Sakit Puri Kembangan, Jakarta Barat.

"Pertanyaan seputar kronolgis kejadian saat itu," ujar Tan Koen Louw, kepada wartawan, Rabu 24 Maret 2010.

Ketika selesai melakukan pemeriksaan, Tan Koen Louw sempat menanyakan kepada penyidik mengenai status MN, mahasiswi yang diduga sebagai pelaku penusukan anaknya.

"Kata penyidik karena di dalam mobil hanya mereka berdua, dan pengakuan MN karena untuk membela diri," ujarnya lagi. Menurut Tan, saat ini kondisi anaknya terus membaik dan telah dipindahkan ke ruang perawatan.

Kasus perkelahian dua mahasiswi angkatan 2008 itu terjadi di dalam mobil milik Listya, Toyota Yaris Silver B 1733 BFP. Pertengkaran yang diduga karena berebut pacar berakhir dengan luka parah yang dialami Listya sehingga dia dilarikan ke RS Puri Jakarta Barat.

Listya telah menjalani dua kali opersi untuk menangani luka tusuk yang dideritanya. Saat ini kondisinya terus membaik dan polisi segara memintai keterangan mahasiswi itu.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama
Waketum Nasdem, Ahmad Ali di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Ahmad Ali Temui Prabowo, Sekjen Nasdem: Bagian dari Silaturahmi, Pak Prabowo Pernah ke Sini

Sekertaris Jenderal Partai Nasdem, Hermawi Taslim, menegaskan kalau kehadiran Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad Ali ke rumah pribadi Prabowo Subianto dalam rangka silaturahmi

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024