Penusuk Listya Diperiksa Pakai Lie Detector

VIVAnews - Penyidik Polsek Kembangan masih melakukan pemeriksaan terhadap MN, mahasiswi Universitas Pelita Harapan yang diduga sebagai pelaku penusukan terhadap Listya Magdalena.

Selain pemeriksaan dengan psikiater, MN juga diperiksa dengan menggunakan lie detector atau alat penguji kebohongan. "Kami gunakan lie detector dan psikiater akan memeriksa kejiwaannya," ujar Kepala Polisi Resort Jakarta Barat, Komisaris Besar Kamil Razak, Rabu 24 Maret 2010.

Sejauh pemeriksaan, MN memang telah mengakui telah melakukan penusukan, tetapi MN, masih menyangkal mengenai kepemilikan pisau itu. Sementara mengenai tidak ditahannya MN, Kapolres yakin yang bersangkutan tidak akan kabur karena seluruh data dirinya jelas.

Penyidik juga telah melakukan pemeriksaan terhadap Listya Magdalena yang kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Puri Kembangan, Jakarta Barat. Pemeriksaan dilakukan polisi di rumah sakit tersebut.

Dalam pemeriksaan itu, Listya dimintai keterangan seputar kronologi kejadian dan latar belakang terjadinya penusukan itu.

Kasus perkelahian dua mahasiswi angkatan 2008 itu terjadi di dalam mobil milik Listya, Toyota Yaris Silver B 1733 BFP. Pertengkaran yang diduga karena berebut pacar berakhir dengan luka parah yang dialami Listya sehingga dia dilarikan ke RS Puri Jakarta Barat.

Listya telah menjalani dua kali opersi untuk menangani luka tusuk yang dideritanya. Saat ini kondisinya terus membaik dan polisi segara memintai keterangan mahasiswi itu.

THR Harus Dibayar Penuh Tak Boleh Dicicil, Menaker Terbitkan SE THR Keagamaan 2024
Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan

Ini Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan pada babak perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024