Kasus Penusukan

Polisi Akan Periksa Jiwa Mahasiswi UPH

VIVAnews -  Mahasiswi Universitas Pelita Harapan jurusan arsitektur, Maisya Natalia, 18 tahun, akan diperiksa kondisi kejiwaannya terkait kasus 17 kali penusukan terhadap mahasiswi lain, Listya Magdalena, 18 tahun. Pemeriksaan rencananya dilakukan dokter kepolisian.

"Rencananya dalam dua hingga tiga hari ke depan, pemeriksaan akan dilakukan terhadap pelaku (Maisya)," kata Kapolsek Kembangan, Jakarta Barat, Komisaris Barnabas Imam Setyono kepada VIVAnews, Senin 29 Maret 2010.

Pemeriksaan ini sekaligus menindaklanjuti surat rekomendasi dari keluarga Maisya yang menyebutkan kondisi kejiwaan anak mereka agak terganggu.

"Tentunya (pemeriksaan kejiwaan) dari kepolisian sebagai pembanding apakah pelaku mengalami gangguan kejiwaan atau tidak," kata Barnabas.

Kasus perkelahian dua mahasiswi angkatan 2008 itu terjadi Kamis 18 Maret 2010. Kejadiannya di dalam mobil milik Listya Magdalena, Toyota Yaris Silver nomor polisi B 1733 BFP.

Semula, pertengkaran itu diduga karena berebut pacar. Tetapi belakangan hal itu dibantah. Perkelahian berakhir dengan luka parah yang dialami Listya sehingga dia dilarikan ke RS Puri Jakarta Barat.

Maisya sendiri kemudian menjalani pemeriksaan petugas Polsek Kembangan, Jakarta Barat.

Mayat Wanita 'Open BO' Ditemukan di Pulau Pari, Polisi Teliti Penyebabnya Lewat Cara Ini
Cole Palmer

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Man City vs Chelsea akan berhadapan dalam semifinal Piala FA di Wembley Stadium, Sabtu malam WIB 20 April 2024. Sosok Cole Palmer menjadi pusat perhatian jelang laga ini.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024